Strategi Membangun Tautan – Tanpa Jaringan Tautan

Pengindeksan massal blog Google dalam jaringan yang digunakan untuk tautan berbayar mengguncang dunia SEO hingga ke intinya selama April 2012 .. Situs yang menawarkan tautan balik kontekstual PR tinggi dengan biaya bulanan telah diambil alih kekuasaannya.

Apakah Google benar melakukan ini? Apakah pemilik situs web berhak membayar tautan? Saya tidak peduli! Jika Anda menginginkan pontifikasi moral yang sia-sia, Anda telah datang ke tempat yang salah. Saya tertarik dengan apa yang terjadi sekarang …

Beberapa “ahli” pemasaran internet menganjurkan jaringan tautan (beberapa di antaranya memiliki skema afiliasi yang cukup bagus) sebagai bagian dari strategi membangun tautan yang lebih luas. Beberapa “gooroos” pemasaran internet sebenarnya menganjurkan jaringan tautan dan tidak ada yang lain, kami belum banyak mendengar dari mereka baru-baru ini!

Jadi bagaimana hal ini mengubah pembuatan tautan dan strategi SEO kami yang lebih luas?

Pat Flynn , mantan arsitek berwajah kerubin yang mendapatkan hasil lebih baik daripada SEO yang keras kepala menulis baru-baru ini tentang apa yang terjadi dan apa yang sekarang. Pat menyimpulkan bahwa strategi tautannya yang beragam masih berfungsi tanpa jaringan tautan.

Seperti yang Anda lihat di atas dalam revisi strategi pembuatan tautan Pat, ia menggunakan tingkat pertama situs Web 2.0, direktori artikel teratas, dan posting blog blog baru, didukung oleh kiriman artikel massal tingkat kedua dan bookmark sosial.

Pat selanjutnya merekomendasikan komentar blog, posting tamu, profil forum, memelihara hubungan, dan media sosial untuk memperluas jenis tautan masuk.

Kata kuncinya di sini adalah diversifikasi . Jika Anda memiliki jaringan tautan sebagai bagian dari strategi membangun tautan yang beragam, maka Anda tidak akan terlalu terpengaruh oleh perubahan terbaru. Anda bahkan dapat melakukan lebih baik karena mungkin pesaing Anda hanya mengandalkan jaringan tautan!

AdSense Flippers Justin Cooke dan Joe Magnotti menawarkan beberapa saran bagus seperti biasa – mereka menyarankan cara maju dalam SEO yang direvisi dan strategi membangun tautan tetapi menekankan bahwa ini belum diuji secara menyeluruh. Ini adalah tindak lanjut dari strategi membangun tautan asli mereka.

Orang-orang akan bereksperimen dengan situs kiriman artikel ke depan.

Teks juga akan menjadi kurang “tidak wajar” dengan teks tautannya. Ini karena perkembangan terpisah di mana Matt Cutts baru-baru ini mengumumkan bahwa Google akan menghukum “pengoptimalan berlebihan” yang mungkin berarti terlalu banyak tautan yang masuk dengan teks tautan yang sama persis. Jadi lebih sedikit teks tautan dengan “beli bunga murah” untuk situs web toko bunga dan lebih banyak teks tautan dengan “klik di sini” dan domain situs web. Sekali lagi, keragaman dan keragaman adalah kuncinya.

Lainnya Spencer Haws dari Pursuits Niche menyimpulkan dalam artikelnya bahwa jaringan blog pribadi tidak mati tetapi beberapa dari mereka berada dalam kondisi serius dalam perawatan intensif. Dia akan mendorong keragaman dalam membangun tautan meskipun dia masih akan menggunakan jaringan blog tetapi kurang dari itu.

Joseph Archibald dari Life and Times of an Internet Marketer mengambil pandangan jangka panjang tentang bisnis SEO-nya, menyimpulkan bahwa peringkat yang cepat dan tidak menyenangkan tampaknya tidak berfungsi lagi di Google. Jadi perlahan, perlahan, catchee, monkey , pikirkan jangka panjang dan bangun situs yang lebih otoritatif (jika itu bukan oxymoron!).

Michelle MacPhearson memiliki wawancara menarik dengan dua jaringan tautan di mana mereka mengatakan, antara lain, bahwa pengindeksan jaringan blog Jasa PBN Permanen Murah bukanlah hal baru.

Trent Dyrsmid percaya bahwa dengan setiap perubahan datang sebuah peluang, menunjukkan bahwa pesaing yang malas menggunakan jaringan tautan akan murtad dan metode penautan lainnya akan tersedia.

Ralph Kooi dari Niche Websites menganjurkan strategi solid media sosial, pengiriman artikel, posting tamu, Web 2.0, berbagi dokumen, siaran pers, dll. Ralph juga menyebutkan Triberr dan SEOclerks (Fiverr SEO, hanya lebih mahal) untuk membantu Anda. .

Pelajaran penting untuk dipelajari dari minggu lalu (dan beberapa minggu sebelumnya!): Diversifikasi dan variasikan. Tambahkan konten unik dan bermanfaat ke situs Anda secara teratur. Jaga agar tautan masuk bervariasi dalam hal jenis dan teks tautan. Duduk dan ambil pandangan jangka panjang!

Baca Juga: Temukan Tren Terkini dalam Kurkumin dan Perawatan Kanker Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *