Temukan Tren Terkini dalam Kurkumin dan Perawatan Kanker Payudara

Penelitian tentang kurkumin dan pengobatan kanker payudara telah memberikan beberapa hasil yang menarik dan berpotensi bermanfaat. Banyak penemuan mengenai kurkumin dan pengobatan kanker payudara bergantung pada model hewan dan penelitian tabung reaksi. Belum ada yang mencapai tahap uji klinis meskipun uji pendahuluan sudah dilakukan.

Curcumin (CC) telah ditemukan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara yang tumbuh dalam kultur sel di laboratorium. Ini termasuk sel-sel yang bergantung pada hormon, tidak tergantung hormon dan tahan banyak obat

Senyawa tersebut juga menunjukkan aktivitas antikanker terhadap sel tumor payudara tikus.

Pada tikus betina, CC juga menunjukkan efek perlindungan terhadap pengobatan kanker perut, kanker payudara yang diinduksi secara kimiawi yaitu jika hewan diberikan sebelumnya, mereka mengembangkan lebih sedikit keganasan.

Uji klinis awal telah dilaporkan di mana aplikasi salep CC topikal dibuat pada tujuh pasien dengan kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 71% pasien memiliki respons positif yang diukur sebagai pengurangan ukuran lesi, berkurangnya nyeri, berkurangnya rasa gatal, dan berkurangnya eksudat.

Salah satu tantangan yang perlu diatasi jika kurkumin dan pengobatan kanker payudara terus digunakan secara praktis adalah rendahnya penyerapan: sangat sedikit senyawa yang melewati batas dari sistem pencernaan ke aliran darah.

Baca Juga: HAKI: Fungsi Hak Paten

Salah satu solusinya adalah penggunaan piperin secara bersamaan yang meningkatkan penyerapan hingga 2000%.

Lain adalah penggunaan lapisan enterik yang digunakan oleh produsen terkemuka untuk memastikan bahwa suplemen yang mengandung nutrisi dikirim ke usus bagian atas daripada dihancurkan oleh enzim lambung yang bersifat asam.

Meskipun kami tidak dapat menyatakan bahwa obatnya telah ditemukan, ini adalah hasil yang menjanjikan mengenai masa depan perawatan ini. Oleh karena itu, medical hacking pengobatan kanker tanpa operasi seseorang dapat merekomendasikan mengambil CC lebih sebagai pencegahan daripada pengobatan.

Cara terbaik untuk meminumnya adalah sebagai bagian dari suplemen multi-nutrisi yang mengandung berbagai komponen sehat lainnya. Ini memastikan bahwa semua bahan bekerja secara harmonis untuk memberikan efek terbaik.

Suplemen semacam itu juga akan mencakup komponen penting yang penting untuk berfungsinya beberapa nutrisi jadi misalnya piperine untuk membantu penyerapan. Ini juga akan mencakup nutrisi pelindung keganasan lainnya seperti likopen dan resveratrol.

Sekarang setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang arah pengobatan kurkumin dan kanker payudara, rasa ingin tahu Anda mungkin telah timbul. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang suplemen multi-bahan yang saya konsumsi yang mengandung kurkumin dan membantu melindungi dari keganasan dan penuaan dini, silakan kunjungi situs web saya.

TEMPAT PENGOBATAN KANKER, TUMOR TANPA OPERASI DAN OBAT TERBAIK DI JAKARTA DAN PEKANBARU PART #1 >>> https://youtu.be/A_3EYEtUAzQ

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *